I Y U T

pretty ordinary… nothing else.

iyut.

lebih suka kalau kalian tidak mengurangi atau menambahkan huruf didalamnya. iut atau iyuth. Satu lagi, iyut itu nama asli. jadi jangan lagi bertanya, “nama asli kamu siapa?”.

saya dan kura.

saya suka kura-kura. hewan tersabar di muka bumi. walau seringkali saya dikaitkan dengannya lantaran sama-sama slow.

for an extrovert, i’m pretty introvert.

saya senang mendengarkan cerita orang, curhatan lebih sering. tetapi saya tidak menceritakan kegalauan saya kepada orang lain. biasanya saya terjemahkan lewat tulisan. salah satunya di blog ini. saya menemukan diri saya kadang berada pada posisi seorang extrovert, kadang kali sebaliknya. yang pasti, ceritakan apapun pada saya, saya akan mendengarkan dengan setia.

saya (kadang) sombong.

hanya tidak mau berbasa-basi sih. tapi yang pasti, faktor penglihatan saya yang berkurang sehingga suka tidak ‘ngeh’ kalau ada teman yang ingin disapa.

saya suka puisi dan musik.

saya suka menggabungkan keduanya dalam bentuk tulisan. musik mengiringi saya dalam menulis puisi. dan jika ada waktu luang dan panjang (jarang terjadi biasanya), saya akan meghabiskan waktu untuk membaca.

saya, (calon) Sarjana Ekonomi.

yang ingin hidup dengan passion. saya senang mengeksplorasi ide-ide dalam kepala saya. tidak terlalu senang bekerja diam, bisa-bisa otak saya beku. saya senang berjalan-jalan.

saya, sebenarnya tidak pandai berkata – kata.

dan kadang – kadang bicara menimbulkan efek yang beda. jadi saya merangkai kata dengan perlahan. supaya tidak salah. Mungkin salah satunya dengan tulisan.

saya, mau hidup normal – normal saja.

ngga perlu kerja jam 9 pagi sampai 5 sore untuk disebut normal. saya cuma perlu segala hal yang saya cinta bergerak tapi tetap dalam jangkauan saya. dan saya tahu saya selalu punya tempat untuk pulang.

saya, suka melihat ke langit senja.

melihat perubahan warnanya, dan melihat awan yang berarak arak. seperti ada rasa rumah ketika melihat langit dengan jingga senja. biasanya inspirasi terlintas saat melihatnya, sekedar menuliskan kata-kata untukmu atau hanya diam menikmati senja yang diam-diam menjauh.

nah, bagaimana dengan kamu?

8 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s