[Info Buku]: Start Here: Read Your Way Into 25 Amazing Authors

Karya penulis siapa yang belum kamu baca lantaran kamu tidak tahu harus mulai dari mana?

Ada banyak penulis dengan karya-karya yang fantastis dan buku hebat di luar sana yang kadang-kadang kita sendiri sulit untuk mengetahui kapan, di mana dan bagaimana untuk memulai memulai membaca karya-karya hebat tersebut. Apalagi banyak bahasa yang digunakan terlalu baku ataupun buku klasik yang diterjemahkan biasanya sangat berbeda dengan maksud tulisan aslinya. Membingungkan bukan?

Yuk, kita mulai untuk memecahkan masalah itu. Buku “Start Here” membantu kita menemukan cara untuk bisa membacadan memahami gaya penulisan 25 penulis hebat dengan karya menakjubkan dari berbagai genre, dari klasik hingga fiksi kontemporer dan komik.

Setiap bab menyajikan kisah seorang penulis, menjelaskan mengapa kita ingin mencoba membaca karya-karya mereka, dan memaparkan 3 – 4 buku bacaan yang dirancang untuk memberikan kita pengalaman yang berbeda dan menyelami sepenuhnya apa yang para penulis itu tawarkan. Yang menyenangkan dari buku ini, mudah diakses dan informatif guna memperkaya ragam bacaan kita sebagai pecinta buku lho…

Beragam penulis, kritikus, dan blogger buku yang ada di dalamnya juga ikut memberikan komentar pada karya-karya para penulis besar ini, sehingga dapat membantu kita untuk memulai membaca karya penulis mana yang harus dibaca terlebih dahulu.

Termasuk bab oleh Erin Morgenstern (The Night Circus) pada Neil Gaiman, Joe Hill (Kotak Hati-Berbentuk) pada Bernard Malamud, Linda Fairstein (The Alexandra Cooper Series) pada Edgar Allan Poe, dan Kevin Smokler (Classics Praktis) di Sherman Alexie.

Selain itu, terdapat juga bab-bab yang memaparkan tahapan dalam membaca penulis-penulis berikut ini:

Margaret Atwood, Jane Austen, Ray Bradbury, Italo Calvino, Philip K Dick, Charles Dickens, E.M. Forster, Gabriel Garcia Marquez, Ernest Hemingway, Zora Neale Hurston, John Irving, Stephen King, Cormac McCarthy, Herman Melville, Arthur Miller, Alice Munro, Haruki Murakami, Richard Russo, Zadie Smith, David Foster Wallace, Colson Whitehead.

Image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s