Lelang Buku Bayar Karya ?

Halo…

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika melihat judul postingan ini? ‘Lelang Buku Bayar Karya?’ terdengar menarik sekaligus membuat kita sebagai pecinta buku penasaran untuk mengetahui lebih lanjut apa dan bagaimana lelang ini berlangsung, bukan?😀

Oiya, sekedar informasi, Lelang Buku Bayar Karya ini adalah salah satu kegiatan yang berlangsung di Grup Love Books A Lot ID yang disponsori oleh Mas Yayan Sopyan, dimana beliau juga merupakan salah satu Lobaloiders, begitulah sebutan kami untuk para anggota grup LBALID.
Ada 3 buah buku lawas tapi kondisi masih baru yang akan dilelangkan. Keren kan? hehe…

Aturan mainnya simple saja sih. Di kegiatan ini, yang menentukan pemenang lelang adalah satu dari Lobaloiders yang mendaftarkan diri juga mengikuti aturan mainnya dengan membuat tulisan sebanyak-banyaknya selama bulan Juni. Lobaloiders disini dipacu untuk membuat karya dalam bentuk tulisan selain puisi, sajak atau resep masakan tentunya ya (hihi), sebanyak-banyaknya dan diposting di blog pribadi masing-masing. Dalam kegiatan ini, memang bertujuan untuk membuat kita, Lobaloiders, mampu menulis cepat. Biasanya kalau curhatan sih yang cepet ya?😄

Kegiatan ini hanya berlangsung secara tertutup untuk Lobaloiders saja. Tapi, seiring berjalannya waktu bisa jadi ini sebagai kegiatan yang akan dibuka untuk umum. Tentunya sebagai apresiasi kami dalam dunia literasi, khususnya buku.

Wah, sudah gak sabar mau mulai utak-atik blog dan tentunya mencari inspirasi sebanyak-banyaknya. Selamat berkarya, selamat menulis.

image

@LoveBooksALotID
Read A Lot, Share A Lot

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s